Friday, July 1, 2016

Dibalik Film Indonesia Terbaru My Stupid Boss

Apa sih dibalik Film Indonesia Terbaru My Stupid Boss sebenarnya ? sehingga banyak sekali permintaan untuk download film terbaru Indonesia yang satu ini. Hubungan koocak antar pimpinan dengan karyawatinya. 

Kisah sebenarnya My Stupid Boss ini diangkat dari true story seorang karyawati yang harus mengikuti suaminya bekerja di Malaysia dan mencoba untuk mencari pekerjaan baru di sana. Setelah mendapatkan pekerjaan ternyata sang istri mendapatkan boss orang Indonesia yang memiliki sifat aneh bin ajaib.
Keseharian sang boss selalu berulah walaupun dia selalu merasa benar karena dia adalah seorang atasan di perusahaan tersebut. Bossman memiliki motto BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Jika memiliki keinginan tertentu maka harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY.
Atas dasar itulah, si karyawati tersebut mencurahkan hatinya dengan menulis cerita di blog. Dan ternyata, secara tidak sengaja ceritanya tersebut tersebar luas di kalangan pengguna internet netizen sehingga akhirnya dituangkan dalam bentuk sebuah buku dan sekarang diangkat kelayar lebar menjadi sebuah film terbaru di Indonesia.
Karena sudah diangkat kelayar lebar maka kisahpun mulai dipoles dengan cerita antara karyawati yang cantik dengan bossman sang pimpinan. Sang karyawati Diana (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang aneh bin ajaib itu.
Walaupun banyak juga yang kecewa dengan sosok sang Boss yang tidak sesuai dengan Novel aslinya yang seharusnya pendek, perut buncit dan jidat botak.
Lokasi syuting film terbaru indonesia My Stupid Bos sendiri dilakukan di dua negara berbeda yaitu Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya, novel tersebut merupakan cerita yang ditulis pada sebuah blog. Kemudian diubah menjadi sebuah novel dengan mengganti identitas asli karakter sesungguhnya dari tulisan blog tersebut untuk melindungi privasi orang-orang dalam tulisan asli novelnya.
Penasaran dengan Filmnya ? Liat aja dulu trailer My Stupid Boss pasti ngiler deh untuk download film terbaru Indonesia heheh..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.